Tuesday, October 19, 2010

VID KRISTEN INTERVIEW W/ ET ONLINE "I CANT WAIT TO SEE THE BABY"


Dalam bab-bab akhir dari frenchise vampir yang membuatnya terkenal, aktris ini akan memerankan karakter ibu dari anak peempuan hasil perkawinannya dengan Edward Cullen - alias Robert Pattinson.

Saat mempromosikan film barunya "Welcome To The Rileys", 'Kristen berbicara tentang' The Twilight Saga:. Breaking Dawn '

"Ini kedengarannya klise, semua orang mengatakan 'kita seperti sebuah keluarga' ... [tapi] kami benar-benar semacam ini dan kami benar-benar beruntung karena itu," dia menggambarkan bagaimana gang itu harus kemabli berkumpul untuk film keempat ini.

"Aku khawatir tentang hal-hal yang menjadi konsisten," Katanya. "Setiap kali kami seperti tergelincir ke dalamnya. Aku yakin itu karena kami bergaul dengan sangat baik."

Dalam bab ini, karakter Bella Swan menjadi seorang ibu dengan cinta dalam hidupnya. "Mereka menjadi keluarga, akhirnya," katanya. "Maksudku, mereka punya bayi bersama. Mereka memiliki si kecil berdarah campuran.. Aku tidak sabar untuk melihat bayi itu."

Sedangkan tentang 'WTTR', "katanya," aku punya sutradara yang sangat hebat dan skrip benar-benar hebat. " Film ini dibuka 10 November.


Film pertama Twilight Saga : Breaking Dawn dibuka 18 November 2011


_____________________________

Liat ekspresi muka Kristen!!Awwww!Senyum2 hepi gt ketika di tanya ma interviewer tentang Rob tapi berusaha nahan..cute!

robstensessed

No comments:

Post a Comment