Friday, October 22, 2010

Kristen Stewart Dipuji Sutradara Welcome to the Rileys


Kristen Stewart
Akting Kristen Stewart dalam film Welcome to the Rileys telah memikat Jake Scott yang duduk dibangku sutradara.

Berbicara dengan MTV News, Scott mengakui bahwa dia terkesan dengan kemampuan bintang Twilight itu yang berperan dalam Welcome to the Rileys sebagai Mallory, seorang remaja bermasalah yang menjadi seorang penari dan menenggelamkan dirinya sebagai pelacur.

Sutradara memuji bintang Twilight itu karena menurutnya Kristen berakting bagus menggunakan emosinya.

Saya tahu dia bisa meletakkan dirinya dalam perannya. Dia bisa mengekspos emosional dirinya. Suatu tindakan yang berani menerima peran seperti itu, mengingat dirinya baru 18 tahun,” seperti yang dilansir DigitalSpy.

Jake juga mengungkapkan bahwa dirinya merasa istimewa, melihat Kristen tumbuh sebagai seorang artis ketika gadis itu tua nanti.

Dia tumbuh dewasa. Sekarang dia  seorang wanita, dia adalah seorang gadis ketika saya pertamakali bertemu. Saya sudah mengenalnya mungkin selama 3 tahun. Dia telah menjadi wanita yang menakjubkan,” ujar Jake.

Saya  bertemu dengan Kristen pada waktu yang sangat spesial. Dia baru saja selesai dengan Twilight. Dia selalu hati-hati memilih perannya. Karakter yang ia perankan pertamakalinya sebagai aktor emansipasi. Itulah cara dia untuk melebarkan sayapnya.” tambahnya

Nama Kristen Stewart melambung setelah berperan sebagai Bella Swan dalam Twilight Saga. Ia akan kembali berperan dalam The Twilight Saga's Breaking Dawn Part I dan The Twilight Saga's Breaking Dawn Part II yang akan mulai syuting pada bulan November ini.

Ia juga pernah berperan bersama Dakota Fanning dalam Runaways. Rencananya film Welcome to the Rileys ini akan dirilis pada November 2010.

No comments:

Post a Comment