Tuesday, October 19, 2010

Jackson Says 3-D is Not Needed for Breaking Dawn Because of Rob and Kristen's Spark




Sweet Jackson Rathbone diwawancarai selama Scream Awards dan ia denganbeberapa pemikirannya tentang 'ide' dari film sekuel TwiSaga akan difilmkan di 3-D dan hype sekitarnya.


"Saya suka melalui jalur itu,Kau tahu? Saya pikir 3-D adalah unsur yang luar biasa untuk beberapa jenis film tapi saya pikir pada intinya apa seri Twilight adalah tentang membuat pilihan dan menjadi bersama dengan orang yang Anda cintai, "jelas Rathbone dalam wawancara eksklusif kami. "Dan saya pikir itu tidak benar-benar masuk di dunia 3-D di dunia 3-D lebih untuk itu jenis jenis tindakan hebat dengan kualitas hebat, dan yang pasti ada di seri Twilight,. Tapi saya pikir itu lebih tentang koneksi yang kita buat dalam hidup Dan saya berpikir bahwa tidak benar-benar terjadi. ... Anda tidak perlu 3-D untuk menunjukkanya. Anda hanya perlu untuk melihat ke dalamnya ... Anda tahu, ketika Rob dan Kristen saling memandang dan sebagai Edward dan Bella dan sparks itu terjadi, Anda tidak perlu 3-D untuk menyaksikan itu. "



Dan ingat ini komentar dari produsen, Wyck Godfrey?

Pada premier Eclipse ini musim panas lalu, produser Wyck Godfrey tampaknya setuju dengan pemikiran Rathbone's . "Kami telah berbicara tentang hal itu Kita sudah benar-benar menjelajahinya untuk melakukan film kedua dalam 3-D karena Bella menjadi vampir, dan melihat bagaimana dunia ini, jadi kita mengeksplorasi hal itu.. Tapi saya rasa tidak satupun dari kita ingin merasa seperti kita sedang mengejar gimmick, dan saya pikir ada banyak orang yang merasa  semua orang melakukannya dalam 3-D. Dan  faktanya adalah, film ini tentang keintiman, ini tentang hubungan antara Edward dan Bella, dan aku tidak yakin diperlukan. "



Breaking Dawn Bagian 1 bioskop hits pada November 18, 2011 diikuti oleh Bagian 2 pada 16 November 2012.

source

No comments:

Post a Comment