Sunday, October 3, 2010

Robert Pattinson: Akui Dirinya Spontan


Robert Pattinson kembali membuka rahasia dirinya yang selama ini jarang diketahui orang. Diakuinya bahwa dirinya termasuk orang yang cukup pendiam. Dan ia pun membutuhkan waktu sejenak sebelum membuka mulut demi mengucapkan sesuatu.

Pemeran Edward Cullen dalam The Twilight Saga ini mengaku kepada Ellen DeGeneres bahwa dirinya lebih menyukai akting dibanding membicarakan perihal akting. "Saya merasa perlu melakukan sesuatu dimana kamu punya waktu untuk memikirkan tentang apa yang ingin kamu sampaikan. Dan saya akui punya problem dalam memikirkan sesuatu terutama ketika harus berbicara kepada seseorang, " katanya jujur.

"Jadi kamu lebih spontan?, " tanya Ellen. "Ya, saya memang lebih spontan, jadi tidak harus memikirkannya terlebih dahulu, " tambah Pattinson. "Saya punya masalah dengan berpikir, " lanjutnya lagi dalam program Ellen DeGeneres Show yang disiarkan Rabu (19/5).

Meski mengaku punya masalah yang berhubungan dengan berpikir, tak berarti banyak yang tak mau memanfaatkan jasanya sebagai aktor. Bahkan kekasih Kristen Stewart ini terhitung laris manis bermain film. Kali ini ia bersiap berakting di film berjudul Water for Elephants yang memajangnya bersama aktris peraih Oscar, Reese Witherspoon. Dan disini Pattinson tampil dengan rambut pendek, jauh dari ciri khasnya sebagaimana yang terlihat di installment The Twilight Saga.
 



No comments:

Post a Comment