Tuesday, October 5, 2010

Shia LeBeouf Mentions Rob in New Interview


PhotobucketPhotobucket

Sementara chatting dengan JOE.ie, ketenaran Shia LaBeouf dibandingkan dengan Rob ..


JOE: Bagaimana kau berurusan dengan semua status selebriti? Kau sudah mendapatkan ketenaran dan uang. Kau berkencan dengan artis sexy Inggris Carey Mulligan lawan mainmu di set Wall Street.

Shia: Selama aku masih terkenal untuk pekerjaanku, itu semua baik-baik saja. Kalau aku berbuat ulah, maka aku dikenal hanya karena keburukanku. sampai aku yang pertama untuk mengakui itu membuat berita besar ketika kau mendengar bahwa Robert Pattinson merampok bank. Vampir merampok bank. Itu menyenangkan. Aku 23thn. Aku seorang pria normal. Aku tidak pernah ingin menjadi Brad Pitt. Tujuanku bekerja dengan hasil yang terbaik. Dan aku beruntung melampaui keyakinan itu. Aku belum siap menghadapi kekacauan untuk minum. Apakah kau tahu apa yang kumaksud?


Read the rest HERE

No comments:

Post a Comment