Thursday, October 21, 2010

KRISTEN : "MOTHERHOOD CONFOUND ME" - TALKS BOUT BEING PREGNANT IN BD


Dalam film berikutnya Twilight Saga : Breaking Dawn , karakter Kristen Stewart, Bella Swan, menjadi seorang ibu. Tapi kenyataannya  aktris ini mengatakan sulit memahaminya.

"Teman dekatku baru melahirkan,. Dia seumuran denganku, jadi aku sekarang adalah godmom (wali), yang mana...gila," kata artis 20 tahun ini saat wawancara untuk mempromosikan filmnya mendatang "Welcome To The Rileys".

Ketika ditanya apakah pengalaman itu membantu dirinya nya merasakan naluri keibuan, ia menjawab: "Itu sebenarnya membuat aku lebih menyadari bahwa aku sama sekali tidak mengerti sama sekali. Seperti   saat aku melihat itu terjadi, dan aku seperti, 'Oh, Tuhanku'."

Meskipun "Breaking Dawn," film keempat dalam franchise "Twilight", belum memulai produksi selama beberapa minggu nanti, Stewart mengatakan dia sudah melakukan persiapan untuk film ini. Dia  mengadakan sejumlah pertemuan dengan sutradara Bill Condon dan bahkan harus menghilangkan makanan favoritnya dalam rangka melakukan diet.

"Aku sangat ingin cheeseburger, tapi, kau tahu, aku harus menjadi vampir dalam beberapa minggu, "katanya saat makan siang di sebuah restoran di Topanga, di mana ia memesan  burger sayuran.

Ironisnya, dia bahkan tidak akan memamerkan tubuhnya untuk sebagian besar perannya di "Breaking Dawn."

"Aku akan luar biasa sangat hamil di film pertama, "kata Stewart, menambahkan bahwa ia telah menghabiskan beberapa minggu terakhir mencoba perut palsu. "Aku sudah memakainya. Itu ... gila. Aku sudah melakukan fitting. Ini akan besar. Dan pada satu titik akan terlihat tidak manusiawi. Seperti itu menyakitinya. Akan ada memar-memar. "


Thx to @KstewAngel

No comments:

Post a Comment