Thursday, October 21, 2010

ROB IN SCREEN MAGZ (JAPAN) DECEMBER 2010 - SCAN + TRANSLATION



Klik for bigger!


imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com 

"Eclipse Enchanment Book" buku tambahan.

Buklet tambahan mencakup pengenalan cerita dari episode seri Twilight satu sampai tiga, sebuah peta yang menunjukkan hubungan antara karakter, wawancara dengan Rob, Taylor, dan Kristen, sebuah fitur poster film Amerika, catatan produksi, dll. Juga di majalah merupakan pengantar untuk DVD "How To Be" yang akan dirilis pada 3 November.Berikut adalah kutipan dari bagian, non-Eclipse terkait wawancara.

T: Terlepas dari seri Twilight Anda memilih jenis film, kenapa begitu?

Rob: Twilight juga merupakan film independen oleh sutradara yang independen, itu sebuah drama gelap dan tragis. Aku masih tidak bisa menghadapi kenyataan bahwa itu tiba-tiba menjadi hit. Jadi aku membuat film-film tanpa istirahat, tidak berpikir tentang fakta bahwa aku telah menjadi terkenal. Aku memutuskan bahwa aku tidak ingin muncul di film Hollywood blockbuster, jadi aku memilih peran kecil seperti yang aku lakukan sebelumnya.

Q: Dalam episode berikutnya, Breaking Dawn, Edward menjadi seorang ayah?
Rob : Sebenarnya dalam "Water For Elephants" aku adalah seorang ayah dari lima anak-anak! Aku tidak bisa membayangkan Edward dan Bella memiliki anak, aku tahu Kristen akan bermain dengan baik jadi aku hanya akan mengikutinya.


Q: Siapa wanita ideal Anda?
Yah ... pertama mereka harus cinta anjing. Juga tidak berteriak dengan suara keras, cuma 2 itu syaratnya, setelah itu hanya apakah kita bisa berhubungan dengan baik.
____________________________

Bukan wawancara baru, kutipan-kutipan dari wawancara-wawancara Rob sebelumnya..


No comments:

Post a Comment