Tuesday, October 19, 2010

FAN ENCOUNTER WITH ROB IN BATON ROUGE YESTERDAY + NEWS FROM LOCAL NEWS - BUYS BIKE



'Little Ashes' gif


Aku punya teman yang mengelola sebuah toko sepeda di sini di Baton Rouge, dan aku membawa sepedaku untuk diperbaiki. Aku berjalan ke dalam, dan aku melihat 3 teman baikku yang menjalankan toko, dan hanya 2 orang lain. 


Seorang pria yang lebih tua, dan yang, lebih muda berjenggot. Aku tidak mengenali mereka, jadi aku terus berjalan melewati mereka (seperti 6 inci jauhnya dari mereka) langsung ke gudang toko.Setengah jam kemudian aku menyadari ternyata cowo berjenggot itu adalah Robert Pattinson.Robert Pattinson. 


Dia mengenakan topi baseball gelap, celana jeans, kemeja flanel merah, dan sepatu hitam (terlihat seperti skate / sepatu sepeda).  

Ia memutuskan untuk membeli sepeda dari teman saya (seharga seribu dolar yang saya yakin kalian akan melihat dalam gambar paparazzi sebentar lagi). Ini adalah sepeda yang bagus, dan perlu set-up di gudang sebelum mengirimnya, jadi kemudian aku bergaul dengan Robert Pattinson DALAM RUANG KECIL  SELAMA 1 JAM. Dia adalah orang yang paling menarik yang pernah aku temui. Dan janggutnya?Epic. 

Dia juga orang yang sangat baik, dan aku tidak meminta gambar, karena ia tampaknya menikmati kenyataan bahwa tidak satu pun dari kami mengenalinya sebagai selebriti.

 Itu saja. Sangat epic, dan aku bahkan tidak suka Twilight.  

Oh, dan senyum itu? Itu adalah senyum termanis yang pernah ada.

Oh dan agen / humas / siapa sih / adalah orang yang paling kasar. 

Dan LOL pada mereka yang mengemudi mobil Volvo Twilight.



Read report from local news HERE
_________________________



Pic soon??



So..its save that if we said Rob had an obsessesion for a bike?! Y?Y?lol

Hahahaha..Gw harap Rob beli sepeda tandem, so dia bisa naik sepeda bareng ma Kristen!lol..Tapi kalo sepeda biasa juga gak papa ding, so kan lebih romantis, Kristen duduk di stang (?) nya gt..xixixixi

And thank u for pretend not know him as Robert Pattinson, he really need that for a while :D

No comments:

Post a Comment