Thursday, October 21, 2010

JAMES WOODS PRAISES KRISTEN AND SAID KRISTEN WILL SHOOT 'AN AMERICAN GIRL' NEXT YEAR



Saat red carpet "Welcome To The Rileys", James Woods memberitahu kami tentang 'An American Girl', dimana Stewart akan bermain di dalamnya, dan akan mulai syuting 2011. "Dia sudah berkomitmen dengan film ini selama 2 tahun sekarang, dan kami akan mulai musim semi nanti," Katanya.

Woods yang akan menyutradari film ini, berdasarkan skrip oleh Tom Metcalfe ('The Haunting In Connecticut'). Film yang bercerita tentang anak sekolah yang tidak tau telah direkam saat berhubungan seks dan bergabung dengan marinir karena hal memalukan tersebut.

Meskipun saat itu, Kristen belum menjadi artis besar di Hollywood, Woods sudah mengamatinya atas saran dari Sean Penn dan Dennis Quaid yang pernah bekerja dengan Kristen di filmnya sebelumnya. Direktur casting Woods sudah bicara pada Woods untuk mencari aktris lain, tapi dia menolak. "Cuma Kristen yang aku mau.Dia lah orangnya." Dia mmeberitahu si direktur casting.

"Cara pandangnya ke dalam skrip sangat persektip dan membuat aku agak terkejut dengan profesionalismenya, di luar bakatnya. "Dia benar-benar mengerti menganalisa skrip ini."

"Dia tetap dan yakin dengan komitmennya, dimana tidak mengejutkanku, karena ketika aku mulai bekerja dengannya membahas skrip, dia sangat mendalaminya." Lanjutnya.

And confirmed by GossipCop "No start date"
___________________________________

YEAHH... SQUEE!!

I hope this is really happen.. and it's not rumor again

So nih rencana dah pasti cuma yang belom bisa dipastikan kapan syuting "AG" ni bakal di mulai..

She's gonna be HUGE in this movie!And I love James Woods!He's one of legendary in Hollywoods :D

No comments:

Post a Comment