Thursday, November 11, 2010

"Twilight" Tempati Posisi Teratas Nominasi People's Choice Awards


                    Kristen Stewart dan Robert Pattinson (AP Photo/Summit Entertainment, Kimberley French)
                  "The Twilight Saga" memiliki peluang untuk membuat suram pesaingnya di People's Choice Awards 2011. Semua nominasi diumumkan Selasa (9/11), dan kisah cinta vampir tersebut serta para bintangnya mengisi delapan posisi utama.

Film itu dijagokan buat kategori film favorit dan drama favorit, dan para bintangnya --Kristen Stewart, Robert Pattinson serta Taylor Lautner-- dinominasikan untuk kategori tim on-screen favorit. Robert dan Taylor, masing-masing, juga dinominasikan untuk aktof film favorit, sementara Kristen Stewart dicalonkan sebagai aktris film favorit. Kristen dan Robert juga dinominasikan buat kategori bintang fillm favorit yang berusia di bawah 25 tahun.

Nominasi lain dalam kategori film meliputiRobert Downey Jr ., yang dinominasikan buat aktor favorit, bintang aksi favorit dan tim on-screen favorit bersama Don Cheadle. "Iron Man 2" dicalonkan sebagai film aksi dan film favorit. Sementara itu "Inception" akan ikut memperebutkan posisi film favorit, drama favorit dan tim on-screen favorit buat bintangnya --Leonardo diCaprio, Joseph Gordon-Levitt, Ellen Page, Tom Hardy dan Dileep Rao.


Calon buat drama TV favorit "Grey Anatomy" memimpin kategori televisi. Bintangnya --Patrick Dempsey dan Sandra Oh-- mendapat dukungan buat kemampuan akting perorangan. Patrick, Sandra dan sesama pemain Ellem Pompeo juga dicalonkan untuk meraih dotek TV favorit.
Di dalam kategori musik, Eminem, Carrie Underwood, Katy Perry, Beyonce, P!nk, Taylor Swift dan
Lady Gaga semuanya dinominasikan.


Para penggemar dapat memberi suar buat menentukan pemenang melalui Inernet sampai 7 Desembr. People's Choice Awards akan diserahkan pada 5 Januari 2011 di Nokia Theatre dan disiarkan oleh CBS.

No comments:

Post a Comment