Tuesday, November 2, 2010

Kristen Stewart: Batal Pamer Keindahan Tubuhnya


Film 'Welcome to the Rileys' seperti menjadi bagian sejarah filmografi Kristen Stewart setelah 'Twilight'. Peran di film tersebut sebagai penari telanjang diakui kekasih Robert Pattinson ini sudah lama didambakannya. Wajar Stewar kecewa setelah mengetahui adegan sebagai penari telanjang nampaknya tak akan ada di film 'Welcome to the Rileys'. Ia kecewa karena telah banyak menghabiskan waktu untuk berlatih menjadi penari telanjang profesional. Apalagi, peran menantang itu merupakan sesuatu yang sangat baru baginya.

Pemeran Bella Swan di film 'Twilight' ini mengungkapkan para penonton tidak akan melihat cara dan gayanya sebagai penari telanjang. Ia mengakui hal itu sangat menganggu pikirannya. Apalagi ia mempelajari cara menjadi penari telanjang dengan sungguh-sungguh. Dan sangat disayangkan menurutnya penonton tidak akan melihat semua itu. Namun begitu Stewart apa yang terjadi adalah mungkin yang terbaik.

Film besutan sutradara Jake Scott yang telah tayang perdana akhir Oktober lalu itu menceritakan tentang perjalanan seorang pria bernama Doug (James Gandolfini) untuk menemukan kebahagiaan dan harapan. Dough mulai kehilangan suasana harmonis dengan Lois Riley (Melissa Leo) pasca meninggalnya putri satu-satunya.

Dough untuk sebuah alasan bisnis pergi ke New Orleans. Di kota tersebut ia bertemu dengan Mallory (Kristen Stewart) gadis berusia 17 tahun yang menjadi seorang penari telanjang. Dough dan Mallory akhirnya terlibat dalam pertualangan seru. Hal ini membuat Lois curiga karena Dough sering pergi ke New Orleans. Keberadaan Mallory yang awalnya sempat mengguncang rumah tangga Doug dan Lois berubah menjadi pelajaran sekaligus inspirasi untuk menata kembali pernikahan mereka.

No comments:

Post a Comment