Thursday, November 11, 2010

Kristen Stewart dan Robert Pattinson Ciuman di Lokasi Syuting

Kristen Stewart dan Robert Pattinson telah memanaskan lokasi syuting The Twilight Saga's Breaking Dawn in Rio de Janeiro, Brazil. Pasalnya dalam proses syuting itu mereka melakukan adegan bulan madu Bella dan Edward, dimana mereka berdua saling berciuman disebuah jalan.

Seperti dilansir Aceshowbiz, Kristen saat itu mengenakan gaun berwarna krem sedangkan Robert mengenakan kemeja berwarna biru yang dipadu dengan celana panjang hitam. Mereka melakukan adegan di sebuah jalan dimana orang-orang yang sedang menari yang juga menyaksikan kemesraan pasangan tersebut.

Sebelumnya Kristen dan Robert juga melakukan adegan romantis dengan menaiki sebuah perahu. Adegan itu diyakini sebagai bagian dari urutan dimana Bella dan Edward sedang menikmati bulan madu mereka di sebuah pulau pribadi yang bernama Isle Esme, di lepas pantai Brasil.

Selain Brasil, Breaking Dawn juga akan melakukan syuting di Baton Rouge, Lousiana dan Vancouver bersama Bill Condon yang duduk di bangku sutradara  untuk film yang dibagi menjadi dua bagian itu. The Twilight Saga's Breaking Dawn Part I rencananya akan dirilis 18 November 2011 di Amerika Serikat, sedangkan The Twilight Saga's Breaking Dawn Part II, 16 November 2012.

No comments:

Post a Comment