Saturday, November 20, 2010

IS 'RED RIDING HOOD' JUST 'TWILIGHT' WITH A CAPE?.

Nih ada film terbaru arahan Catherine Hardwicke,yang diperankan ma Amanda Seyfried and Shiloh Fernandez (He's second candidate for Edward Cullen,read  HERE )..Cerita film ini juga tentang cinta segitiga, supernatural,pembunuhan..Ada kemiripan dengan Twilight...

This is from trailer and compare with Twilight..

Bagi seseorang yang dibesarkan di Texas, Catherine memiliki daya tarik intens dengan ethereal-hutan, yang kabut-sarat, pada khususnya. Pengaturan yg berhubung dgn hutan merupakan lokasi favorit untuk karakter dia jiwa telanjang mereka. Semakin baik jika pahlawan nya saham wahyu dengan kekasihnya sambil menghadap darinya. Siapa tetapi pasangan Catherine memiliki percakapan sementara TIDAK MENGHADAPI SETIAP LAIN?

Catherine juga memiliki hal untuk Fire dan Ice (cara sebelum Robert Frost puisi digunakan dalam "Eclipse"). Catherine bintang-melintasi pecinta di kedua "Twilight" dan "Red Riding Hood" momen berbagi intim di salju. Tidak ada jeritan asmara lebih dari jari-jari kaki es krim, kan? Di belakang, aku benar-benar tidak tahu mengapa salju adalah fitur dalam vampir racun halusinasi Bella diinduksi, tapi saya rasa itu mengapa hal itu halusinasi, ya?

Untungnya, pasangan itu selalu memiliki api bakar untuk pemanasan samping setelah shenanigans bersalju mereka. Tidak hanya tokoh api ke kedua film, tapi begitu juga menari di sekitar api. Namun, "Red Riding Hood" menawarkan adegan tari dalam pengertian yang lebih tradisional sementara "Twilight" 's VAMPS semangat berjingkrak di sekitar api James berbahan bakar. Jadi saya kira ada perbedaan untuk Anda!
 



Click on any of the photos above to view our entire 'Red Riding Hood' vs. 'Twilight' flipbook, and then weigh in with your own list of visual similarities!

Do you agree that "Red Riding Hood" looks a lot like "Twilight"?

So what do you think??Too much similarities?



No comments:

Post a Comment